Apakah Obat Anda Menempatkan Anda Pada Risiko Untuk Depresi

Apakah Obat Anda Menempatkan Anda Pada Risiko Untuk Depresi

 

Ada banyak berkontribusi penyebab perasaan depresi. Ini dapat berkisar dari hilangnya orang yang dicintai atau hewan peliharaan, untuk genetika. Sayangnya ada satu penyebab yang banyak orang tidak menyadari; obat yang kita ambil untuk masalah kesehatan lainnya sering mengalami depresi sebagai efek samping. Kita perlu meningkatkan kesadaran ini karena pengetahuan bahwa itu bisa menjadi obat kita yang menyebabkan perasaan kita depresi akan membuat kita yang jauh lebih sadar dan lebih bersedia untuk mencari bantuan medis untuk gejala kami.

 

Obat-obatan yang menyebabkan depresi muncul untuk mengubah kimia otak dalam beberapa cara. Ada banyak obat yang mempengaruhi otak seperti ini. Mereka diresepkan untuk pengobatan penyakit lain yang dapat cukup serius atau bahkan lebih jinak. Beberapa obat yang telah ditemukan untuk mengubah kimia otak dan menyebabkan depresi telah diresepkan untuk pengobatan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan bahkan pengobatan jerawat. Ini hanya beberapa dari penyakit dan kondisi yang obat yang mungkin telah diresepkan untuk mengobati telah terbukti menyebabkan depresi. Anda harus mempertimbangkan semua obat yang Anda mengambil sebagai faktor mungkin jika Anda mulai mengalami gejala-gejala depresi.

Anda harus berbicara dengan dokter Anda tentang obat Anda jika Anda mencurigai mereka dapat mempengaruhi suasana hati Anda. Sering ada alternatif yang tidak mungkin menyebabkan gejala depresi. Kadang-kadang hanya mengubah tingkat dosis secara dramatis dapat mengurangi efek obat Anda adalah memiliki pada suasana hati Anda. Jika Anda memiliki riwayat keluarga depresi, atau mengalami depresi diri untuk setiap periode hidup Anda, Anda harus memberi perhatian khusus untuk apakah atau tidak obat yang sedang diresepkan diketahui risiko tinggi menyebabkan depresi. Tentu saja, Anda harus mendiskusikan keluarga dan sejarah pribadi dengan dokter Anda sehingga ia dapat membuat keputusan yang paling terdidik saat memutuskan yang obat untuk meresepkan.

 

Beberapa jenis yang lebih umum dari obat yang dikenal sebagai risiko tinggi berkontribusi terhadap depresi adalah: Acutane (untuk jerawat), Antabuse (untuk pengobatan alkoholisme), barbiturat, calcium channel blockers, estrogen, dan opioid. Ini bukan daftar yang lengkap. Sebuah daftar yang lebih lengkap disediakan di WebMD.com, pencarian kata kunci untuk obat-obatan menyebabkan depresi. Anda dianjurkan untuk mendidik diri sendiri pada risiko bahwa obat yang kita pakai dapat hadir untuk Anda.

 

Depresi mengklaim kehidupan banyak orang Amerika setiap tahun. Diperkirakan bahwa satu dari sepuluh orang Amerika didiagnosis dengan depresi klinis berhasil melakukan bunuh diri setiap tahun. Hanya sekitar 50% dari orang didiagnosis dengan penyakit sebenarnya akan tindak lanjut dengan pengobatan. Ini benar-benar sebuah penyakit yang mengancam jiwa dan tidak boleh dianggap enteng. Jika Anda menduga bahwa Anda mungkin memiliki depresi klinis, mencari bantuan segera. Pastikan untuk ingat untuk berbagi dengan dokter Anda setiap kecurigaan bahwa Anda mungkin memiliki obat Anda mungkin menjadi faktor.